Membuat Program Kasir Cafe Menggunakan Bahasa C


Hai teman teman, selang beberapa minggu tidak post artikel, kali ini saya akan berbagi tentang Membuat Program Kasir Cafe Menggunakan Bahasa C. Disini saya menggunakan CodeBlocks ya, kalau belum punya silakan scroll kebawah untuk download CodeBlocks-nya.

Oke, pertama-tama kita akan menganalisa apa yang akan kita buat. Untuk gambaran, saya berikan contoh kasusnya.



Nah, mungkin setelah melihat soal diatas, teman-teman ada gambaran seperti apa program yang akan kita buat. Tertarik untuk mencobanya? Silakan, lebih baik mau mencoba sendiri, tapi tenang, kalau takut salah saya akan memberikan contoh program yang sudah jadi.


Nah itu dia pembahasan kita kali ini, semoga bisa berguna bagi teman teman yang sedang belajar, ataupun mendapatkan tugas. Jika ada pertanyaan silakan bertanya dikolom komentar atau bisa kontak saya. Terimakasih.